KEBAHAGIAAN

Di waktu saya kecil, saya di ajarkan oleh orang tua untuk mempunyai tekat, semangat, dan berdoa kepada Allah. Karna hal tersebut awalan kunci dari kesuksesan dan menjadi sebuah kebahagiaan. Di saat umur 11 tahun saya sempat tinggal di Pacitan. Disaat disana saya bantu kakek untuk bantu bantu di rawa rawa untuk mencari kayu buat bahan jadi kompor. Di saat itu saya dapat teman banyak yang selalu care beda sama orang kota. Kebahagiaan saya waktu di desa adalah teman teman saya yang baru kenal itu seakan akan menjadi sodara, disaat mencari kayu kayu kering di rawa teman teman saya membantu saya buat mencari nya. Di saat itu kita mencari kayu pagi sampai menjelang malam, saya sampai lupa untuk memulangkan kayu tersebut kepada kakek. Di saat itu aku merasa bahagia, karena di rawa rawa ada sebuah sungai airnya bersih, dan saya sama teman teman saya mencari ikan bukan pakai pancing tetapi pakai tombak. Setelah itu kita dapat ikan banyak sekali sesampai saya dan teman saya membakar ikan tersebut di rawa rawa. Sangking seneng nya sampai lupa waktu buat pulang. Kebahagiaan adalah bukan hanya sekedar materi saja atau kekayaan tetapi kebahagiaan adalah suatu hal kecil tetapi mendapat kan momentum yang menjadi bahagia yang medalam .

Komentar

  1. dibuat 3 paragraf akan lebih enak dibaca, plus juga harus tau dimana titik dan komanya. Dan jika di awal paragraf ngomongin A, mestinya dibahas juga di kalimat2 selanjutnya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman