Pengalaman

Pengalamanku

Pengalaman saya dulu pernah di ajarkan soal memotret dengan teman yang lebih tua dengan saya. Di saat saya belom bisa teknik memotret seluruhnya, saya di ajak motret teman yang mengajarkan saya memotret jantung serasa  Dag Dig Dug Deer... karena saya masih bingung dengan memotret dengan dia ajarkan. Di saat teman saya On Stage di panggung, saya berusaha bisa dan bekerja dengan hati nurani saya. Di saat itu teman saya memberi arahan kepada saya sevelum on stage, teman saya akan mengambil gaya gaya dengan fenomenal supaya bagus untuk saya potret, dan di saat teman saya sudah bergaya di saat itu aku sering kelewatan, kurang cepat untuk mengambil gambar nya. Sesudah teman saya on stage semua gambarnya langsung dia lihat, dan dia tertawa dan sehabis tertawa dia mengancungkan jempol kepada saya. Di saat itu aku mulai bingung karena di saat aku motret sering kelewatan dengan gaya gaya fenomenalnya dia, dan kenapa teman saya mengancungkan jempol, karena dari pertama hasil motret itu memang sering kelewatan. Teman saya melihat ada ada bangak perubahan hasil memotret saya dari awal sampai akhir. Dan sampai akhir jepretan saya dikatakan bagus banget. Saya merasa senang sekali di saat itu saya berterima kasih kepada teman saya. Dan dari foto tersebut dia publish di profil teman saya dan band teman saya. Dan dari situlah saya di ambil jadi fotografer band teman saya. Dan saya bersyukur dapat pengalaman dari teman saya.

Itulah pengalaman saya dari mulai belajar dan pertama kali memotret dan di uji oleh teman saya

Terimakasih 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEBAHAGIAAN